Jumat, April 29, 2011

Sony Ericsson LiveView Bluetooth Micro Display sebagai Remote Control untuk Ponsel Android

Sony Ericsson mengumumkan display kecil bernama Sony Ericsson LiveView yang menggunakan konektivitas Bluetooth yang memberikan fungsi remote control, yang merupakan bagian dari portofolio Extra dari pembuat ponsel Sony Ericsson. LiveView ini menggunakan konektivitas Bluetooth untuk terhubung ke handset yang kompatibel dan menampilkan aktivitas dari ponsel, yang memungkinkan konsumen untuk mengendalikan ponsel tanpa mengeluarkannya dari saku atau tas.

Selain bisa terhubung dengan produk Sony Ericsson sendiri seperti Xperia X10, mini X10, X10 mini pro, LiveView juga dapat bekerja dengan smartphone lain yang berjalan di sistem operasi Android 2.0 atau di atasnya.

LiveView memungkinkan pengguna membaca pesan teks, membaca RSS feed, melihat panggilan masuk, reminder yang menampilkan kalender dan tetap up to date dengan berita terbaru di Facebook dan Twitter di layar kecil tersebut tanpa perlu mengeluarkan perangkat ponsel smartphone aslinya dari saku.

Perangkat kecil ini juga dapat mengontrol fungsi musik pada ponsel Sony Ericsson dan menampilkan info lagu.

Tampilan mikro dapat dilampirkan pada tali/pengikat untuk jam tangan, pada gantungan kunci atau dijepit ke laptop. Sony Ericsson LiveView memiliki fitur layar warna berukuran 1.3-inch OLED 128 × 128px dan port microUSB untuk pengisian.


Sony Ericsson akan meluncurkan LiveView pada Q4 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Only for My Life Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template