Kamis, Agustus 12, 2010

Sejarah Singkat el-ghazall


Rijalul Hikam Jatinagara merupakan sebuah Yayasan Pendidikan yang pad saat ini sudah berumur yang berdiri sekitar puluh-puluh tahun yang lalu, seiring berjalannya waktu dan jaman, sampailah pada saat kini yang mana Rijalul Hikam sudah banyak menelurkan anak didik dan alumni-alumnus yang sudah tersebar luas di seluruh pelosok negri kita Indonesia!. dari jenjang Pendidikan RA sampai dengan Madrasah Aliyah.
el-ghazall merupakan nama yang takan asing bila disebutkan dengan Rijalul Hikam, saat ini nama tersebut merupakan nama yang fleksibel digunakan oleh orang-orang yayasan baik dari murid sampai guru untuk setiap kegiatan yang bersifat melibatkan yayasan. dari mulai kegiatan olahraga sampai dengan kegiatan akademik lain. sebelum nama el-ghazall dicetuskan dulunya kebanyakan orang masih menyebutnya dengan nama umu "Aliyah" apalagi dalam dunia olahraga (gala desa Jatinagara) memang nama Aliyah sangatlah membawa keberuntungan, tak ayal 2 kali juara Runer UP Gala Desa Jatinagara. walau setelah itu mengalami pasang surut untuk kompetensi tahun selanjutnya. sekitar tahun 2009 lalu, digantilah nama tersebut "aliyah" dengan el-ghazall (diambil dari samaran nama sesepuh pendiri Rijalul Hikam. setelah itulah walau mungkin sulit untuk di kenal tapi seiring berjalannya waktu. label "el-ghazall" mulai melekat di hati banyak orang!
sampai pada saatnya kemarin-kemarin kebangkitan el-ghazall mulai tumbuh kembali dengan mejadi walau juara 4 Gala desa kembali tapi itu merupkan awal yang cerah untuk melangkah lebih maju di masa yang akan datang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap....
kapan on fire lage,,,,

Posting Komentar

 

Only for My Life Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template